|| IRRASHAIMASE...!!! ||

Subtitle On Going:

1. HKT48 no Odekake!

2. HKT48 no Goboten

3. AKB48 SHOW!

4. AKBINGO

5. AKB Love Night Koi Koujou

Berilahlah komentar yang banyak di blog ini!

Kritik dan saran kirim kan ke :

https://www.facebook.com/SayaSub48/

Bersikaplah dengan sopan seperti halnya bertamu dengan cara mematuhi aturan disini. Terima kasih sudah berkunjung Minna~san...!!! (*≧∇≦*)

Chatango!

  • Tentoumu Chu! no Sekai o Muchu ni Sasemasu Sengen!

    Acara yang bertujuan melatih sub unit AKB48 "Tentoumu Chu!" agar menjadi Idol kelas dunia. Menampilkan Tentoumu Chu! dan Tsuchida Tereyuki sebagai pembawa acaranya.

  • HKT48 no Odekake!

    Sebuah acara TV yang menampilkan member HKT48. Acara ini dibawakan oleh komedian Goto Terumoto dan member HKT48 Sashihara Rino.

  • HKT Shakariki 48!

    Acara terbaru dari HKT48, menampilkan kegiatan "Arubaito" atau "Kerja sambilan" yang dilakukan member HKT48.

  • AKB Love Night Love Factory 'Koi Kojo'

    Dorama ini merupakan project kerjasama antara 48Group dan TV Asahi, dorama ini akan memiliki 42 Episode dengan durasi 10-15 menit per-episode dan dibintangi oleh 40 member 48Group

  • Posted by : Unknown 12 Jul 2015

    MAEDA ATSUKO
    Haii... Kita bernostalgia dulu temen-temen :v
    Ada Jounetsunya Acchan nih.

    Mungkin ada yang belum tau apa itu Jounetsu-Tairiku? 
    Jounetsu-Tairiku adalah acara yang menampilkan perjalanan hidup seorang artis.
    Dan kali ini giliran perjalanan hidup Acchan yang akan dibahas. 
    Bagaimana suka duka Acchan menjadi seorang Idol dan Center terpilih.

    Oh ya. Ini merupakan project bersama SAYA+48SUB dengan FYP-Blog
    Kami menyediakan Softsub dan FYP menyedikan raw nya. Jadi buat  temen-temen yang mau download raw nya silahkan di http://fyp-kun.tumblr.com

    Dikarenakan ini adalah kali pertama  SAYA+48SUB menyediakan softsub sub, maka buat temen-temen yang maw dowload softsubnya mungkin agak repot sedikit harus minta izin dulu dan kalo bisa juga komen di post ini kakak :D 
    Silahkah di unduh temen-temen :D

    Screenshot :
                                                                             DOWLOAD

    Catatan  :
    Jangan pernah memposting subtitle ini dimanapun tanpa ada izin dari Saya+48SUB




    Code Emoticon for Comment


    :a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

    { 129 komentar... read them below or Comment }

    1. min, ijin merapat ambil sop sub nya. sankyu .... (y)

      ReplyDelete
    2. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    3. minta akses dong
      >> adesaktimaulana <<

      ReplyDelete
    4. Min,minta akses softsub nya,sankyu

      ReplyDelete
    5. makasih min, tapi kok downloadnya need permission yaa?

      ReplyDelete
    6. makasih min uda mau ngesub yang ini, mohon izin download yah min, makasih. ^^

      ReplyDelete
    7. min minta izin download ya ^^

      ReplyDelete
    8. vroh izin sedot
      aindrathebeast

      ReplyDelete
    9. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    10. min minta akses softsubnya tq min

      ReplyDelete
    11. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    12. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    13. min minta akses nya 🙏
      terimakasih 🙇 astiaekha@gmail.com

      ReplyDelete
    14. min... minta aksesnya ya
      nanissya@gmail.com
      sankyu

      ReplyDelete
    15. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    16. Min minta aksesnya dong rindoamnesta@gmail.com
      Arigatou :q

      ReplyDelete
    17. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    18. Minta Aksesnya Min : yuviakawaii@gmail.com
      Terima Kasih Banyak... :D

      ReplyDelete
    19. weeeits :e tsakep min....
      rame banget yg comment...
      aku juga minta akses min... sribunga,
      makasih sebelumnya :q

      ReplyDelete
    20. Min, ijin minta akses buat download subnya..
      Thank You :D

      ReplyDelete
    21. min, mau ikut donlod yaa..

      thanks min,

      ReplyDelete
    22. min izin download ya please. wprasetyo893@gmail.com

      thanks min ;)

      ReplyDelete
    23. Minta Izin Masuk Min...Doumo ^__^

      ReplyDelete
    24. Waduh ane telat nih…
      Wih join project ama FYP-Kun nih…
      Ijin merapat dan akses yah min…

      ReplyDelete
      Replies
      1. Fast response…
        Sudah bisa download min…
        Matur nuwun…

        Delete
    25. min minta ijin aksesnya yak, :q

      pas bgt untuk mengobati rindu sama Acchan :i

      sankyu :o

      ReplyDelete
    26. Minta Izin Masuk Min.. soft sub :-)

      ReplyDelete
    27. Minta aksesnya dong min, yogyawilly

      ReplyDelete
    28. Min minta ijin download yaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maaf agak repot kakak :a

        Delete
      2. Min mau tanya kapan ske48 ebicalsio ada lagi nie

        Delete
    29. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    30. gan ijin download
      mohon akses untuk download softsubnya di acc
      thanks in advance...

      ReplyDelete
    31. Ijin download
      rnb.baihaqi@gmail.com

      ReplyDelete
    32. min ijin download subnya ^_^

      ReplyDelete
    33. min minta ijin buat download subnya ya

      ReplyDelete
    34. ijin komandan.. ane tunggu approvalnya

      ReplyDelete
    35. Min minta akses kodenya ya, request udah gue kirim
      Makasih banyak Min!

      ReplyDelete
    36. ijin donlot min >< thanks sebelum.y

      ReplyDelete
    37. Ijin download Min... thanks sebelumnya

      ReplyDelete
    38. Min... minta ijin download sub nya doong... makasih yaaa

      ReplyDelete
    39. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    40. ijin dulu ahh ..
      biar varokah ..

      ReplyDelete
    41. Min ijin min.. nyidam banget.. :3

      ReplyDelete
    42. min masih belom bisa di akses min T^T
      takhtaincra@yahoo.com
      makasih miiin

      ReplyDelete
    43. min ijin sedut dong... minta konfirm dulu moelkonet@gmail.com

      ReplyDelete
    44. Replies
      1. laaaaaah jadi gitu emoticonnya :v

        Delete
      2. wkwkwk nda apa gan :v sudah gan silahkan :i

        Delete
    45. Waahh mantap nih min.. Izin download yah. pratama.putra159@gmail.com

      ReplyDelete
    46. mbah ijin download sub nya ^_^
      kripikkebo@gmail.com

      ReplyDelete
    47. izin download y min.. makasih

      ReplyDelete
    48. Gan, minta sub nya dong..
      adhibp834@gmail.com
      Makasih :D

      ReplyDelete
    49. minta ijin donlot ya miin. ujung2nya pasti sedih kalo nonton soal acchan :')

      ReplyDelete
    50. izin minn,btw thanks ya mahesagibranz94@gmail.com

      ReplyDelete
    51. ijin download om, thanks before

      ReplyDelete
    52. mohan accept min, thanks

      ReplyDelete
    53. min minta sub nya dong..
      tanabeando1990@gmail.com

      ReplyDelete
    54. min ijin download dong, saya tunggu konfirmasinya ya makasih :)

      ReplyDelete
    55. min minta akses dong please :3

      ReplyDelete
    56. min minta aksesnya ya :v makasih mimin :3

      ReplyDelete
    57. Min minta izin sedot sof subnya donk :)

      ReplyDelete
    58. Min minta izin sedot sof subnya donk :)

      ReplyDelete
    59. Min minta izin sedot sof subnya donk :)

      ReplyDelete
    60. Min minta ijin sedof sof subnya :)

      ReplyDelete
    61. mohon aksesnya y min, terima kasih.. :))

      ReplyDelete
    62. Minta akses ya dong min.. makasi sebelumnya.. ^^

      ReplyDelete
    63. min minta akses ny dong :D

      ReplyDelete
    64. min minta ijin dong... sonix1412@gmail.com
      makasih

      ReplyDelete
    65. Wah...! Ada Acchan...! Min, minta izin download nya donk, kangen banget nich ama Acchan, pengen tau kisah hidupnya juga. Onegai...(^-^)... ekodiscovery@gmail.com Oh iy, gue pernah liat "Until the Flower Blooms ~Maeda Atsuko's Journey~", cerita singkat Acchan di AKB, cuma sayang banget kagak ada sub nya. Nyari di mana2 kagak ketemu, Mimin ada rencanya mau ngesub ???

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yang bonus single itu kan ya? Oke kak makasih saranya, kami tampung dulu
        Doakan aja suapaya kami tetap tamvan kak :i

        Delete
    66. Min... Msih blom di Accept juga nich? Cepetan donk Min... pengen cepet2 nonton Acchan nich, buat mengobati kerinduan ama Acchan, He he... (^-^) Sankyu...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maaf gan lambat.. Saya cek di email nda ada permintaan.. ini baru ke blog dan liat komen agan. Karena itu baru di okekan Maaf sebelumnya :q

        Delete
    67. permission to begin downloading!!

      ~ACCHAN KAMIOSHI~

      ReplyDelete
    68. permisi min,numpang ijin download

      ReplyDelete
    69. izin download soft-subnya ya minnn, udah request juga kok di gmail tadi :D kangen Acchan :( makasih sebelumnya.

      ReplyDelete
    70. Izin download senpai.. makasih.
      sukses terus projectnya

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Silahkan Tinggalkan Komentar yang Baik dan Sopan
    Berikan Saran dan Masukan
    dan yang lebih penting jangan SPAM!

    Jadilah Pengunjung yang Baik
    Dengan meninggalkan jejak (*≧∇≦*)